Bagikan Kado Total 10 Miliar Rupiah kepada Mahasiswa Baru

Cetak
Image 09 May 2023

Surabaya, 6 Mei 2023 - Sebagai bentuk kepedulian terhadap dunia pendidikan di Indonesia serta dalam rangka HUT ke-40, Universitas Dinamika (STIKOM) Surabaya membagikan kado berupa pembebasan Uang Gedung kepada calon mahasiswa yang akan mendaftar di Universitas Dinamika (STIKOM) Surabaya pada tahun ajaran 2023 ini. Nilainya pun beragam mulai dari Rp. 15 juta hingga Rp. 29 Juta, total yang akan dikembalikan kepada seluruh calon mahasiswa baru yang mendaftar di Universitas Dinamika Surabaya mencapai 10 milliar rupiah.


Hari ini kami mengundang para orang tua bersama dengan putra-putrinya yang sudah mendaftar sebagai mahasiswa dan sudah melakukan pembayaran uang gedung untuk datang ke kampus agar dapat menerima kado special ini. Namun karena beberapa mahasiswa ada yang berasal dari Luar kota dan Luar Jawa, maka acara hari ini kami lakukan secara Online dan Offline. Selanjutnya akan kami serah terimakan uang Gedung yang telah dibayarkan, secara simbolis akan diserahkan langsung oleh Rektor Universitas Dinamika (STIKOM) Surabaya, Prof. Dr. Budi Jatmiko Bersama jajaran pimpinan. (“Fredy, Kabag Penmaru Undika”).


Program ini diharapkan bisa memberikan kesempatan kepada para orang tua yang ingin mengkuliahkan putra-putrinya di perguruan tinggi swasta berkualitas, namun tidak perlu mengeluarkan biaya besar untuk membayar uang gedung. Sampai bulan mei ini sudah banyak para orang tua yang menyambut baik kesempatan ini dengan mendaftarkan putra-putrinya.
(“Lilis Binawati, SE., M.Ak., Wakil Rektor 2 Univ. Dinamika Surabaya”).


Rencananya Kado Pembebasan Uang Gedung ini masih akan diberikan kepada Calon Mahasiswa yang akan mendaftar kuliah di Universitas Dinamika sampai dengan bulan Juli nanti. Diharapkan akan lebih banyak lagi masyarakat yang memanfaatkan program ini, agar bisa memberikan Pendidikan hingga perguruan tinggi kepada anak-anaknya tanpa terbebani biaya Uang Gedung.


790 kunjungan