Undika Lakukan Penandatanganan MoU dengan MA ZAHA 1 Genggong Probolinggo

Cetak
Image 27 Jul 2023


D’Media (27/07/2023) – Universitas Dinamika lakukan kunjungan kerja ke Probolinggo, dalam rangka rencana pendantanganan Momentum of Understanding (MoU) bersama Madrasah Aliyah(MA) Zaha 1 Genggong Probolinggo, pada Selasa (25/7/2023) di Aula MA Zaha 1 Probolinggo. MoU ini merupakan bentuk respon kerjasama yang sebelumnya diajukan oleh pihak sekolah ke Kampus. Turut serta dalam rombongan adalah Dekan FTI, Dekan FDIK, Dekan FEB, Ka. Prodi D4 Produksi Film dan Televisi, Dosen dan beberapa staff.


Nun Ahsan Maliki, kepala madrasah SMA Zaha 1 Genggong (foto : Adi/D'Media)


Dalam Sambutanya, kepala madrasah MA Zaha 1 Genggong, Nun Ahsan Maliki atau yang biasa dipanggil Gus Alik ini, menuturkan bahwa kerjasama ini sangat kami perlukan untuk meningkatkan kualitas pendidikan di lingkungan MA Zaha 1 Genggong, karena kami ingin putra putri kami ini tetap sadar teknologi biarpun berapa di lingkungan pondok pesantren.

Saya berharap kedepanya kami dapat bekerjasama dalam beberapa hal, diantaranya adalah menjadikan Universitas Dinamika sebagai Konsultan pengembangan silabus dan kurikulum berbasis teknologi informasi, penguatan materi teknologi informasi (TI) melalui pelatihan dan workshop, pembuatan modul pengajaran TI, Uji kompetensi siswa, Dan Sertifikasi internasional kepada siswa-siswi kami.”harapnya.


  Tri Sagirani, Dekan FTI Universitas Dinamika (foto : Adi/D'Media)


Tri Sagirani, Dekan Fakultas Teknologi dan Informasi Universitas Dinamika dalam sambutanya menyampaikan terimakasih karena dipercaya untuk bekerjasama dengan MA Zaha 1 Genggong, kami sangat mengapresiasi kerjasama ini serta berharap kedepan akan dapat bersinergi dan berkolaborasi dengan baik untuk membantu peningkatan kualitas pendidikan dengan kurikulum berbasi teknologi informasi.”tuturnya (Adi)


1299 kunjungan