“MELEBUR 3”, PAMERKAN 70 KARYA KREATIF MAHASISWA

Cetak
Image 07 Aug 2023


D’Media (7/8/2023) – Mahasiswa dari program studi S1 Desain Komunikasi Visual(DKV) Universitas Dinamika, menggelar pameran karya hasil Ujian Akhir Semester(UAS) bertajuk “MELEBUR 3” yang merupakan hasil karya dari 7 Matakuliah, yakni Desain Logo dan Identitas Visual, Layout dan Cetak, Sosiologi Komunikasi, Destinasion Branding, Nirmana Trimatra, Ilustrasi Dasar, dan Fotografi Periklanan.

Pameran ini diselenggarakan di Event Room Royal Plaza Surabaya selama 2 hari, mulai  tanggal 05 agustus hingga 06 agustus 2023 kemarin. Dengan memamerkan beragam karya seperti komik, majalah foto, buku dan video branding, hingga desain kostum sustainable fashion dari barang tidak terpakai.


Iqbal selaku ketua panitia menuturkan, pameran karya bertajuk melebur 3 ini juga menyajikan talkshow dan workshop bersama dosen-dosen dan alumni DKV Universitas Dinamika. Talkshow tersebut mengusung beberapa tema, diantaranya Side Job As Copywriting, Kecerdasan Buatan (AI) VS Designer, Kuliah VS Mandiri, dan Screening & Bedah Film.

Melebur di tahun ketiga ini, mengangkat tema Bauhaus dan menghadirkan 70 karya dari tiga angkatan yang berbeda. Bauhaus sendiri merupakan aliran desain yang hadir cukup lama tapi masih relevan hingga sekarang. Kami memilih Bauhaus karena warna-warnanya yang beragam dan unik. Warna-warna Bauhaus mewakili beragam perbedaan karya yang ada di Melebur ini.” Tutur Iqbal.

Harapanya pameran karya ini dapat bisa diminati oleh masyarakat, dan semakin memotivasi kami untuk bisa membuat karya yang lebih baik lagi. Dan semoga pengunjung pameran kami mendapatkan pengalaman baru, dan kesan-kesan menarik dari pameran Melebur tahun ini.” Harapnya.


846 kunjungan