Undika Kenalkan Pembelajaran Baru Berbasis Futuristic Learning Kepada Awak Media

Cetak
Image 05 Sep 2023

D’Media (30/08/2023) – Universitas Dinamika kenalkan model pembelajaran baru kepada awak media, sistem pembelajaran ini diberi nama Undika Futuristic Learning(UFL). Kegiatan Press Release UFL bersama awak media ini dihadiri oleh Rektor, Dekan, dan dosen dari Universitas Dinamika.

Ada 14 Media yang hadir, baik media televise, media cetak, radio dan media online. Diantaranya adalah Beritasatu.com, Disway, Suara Surabaya, Radio RRI, Metro TV, Trans7, dan media-media lainnya.

Soim, jurnalis dari media beritasatu yang hadir dalam acara ini menuturkan, bahwa inovasi ini bagus jika diterapkan di semua institusi pendidikan. Karena secara tidak langsung akan membantu mengurangi pergerakan kendaraan yang ada dijalan raya, yang dampaknya bisa mengurangi kemacetan dan polusi udara di kota Surabaya.”ucapnya.



Selain sesi tanya jawab, para awak media yang hadir juga diajak melihat ruang pembelajaran UFL serta melihat proses penerapan teknologinya secara langsung. Dalam penerapan UFL nantinya mahasiswa dan Dosen akan dilengkapi dengan aplikasi My Brilian, melalui aplikasi ini semua materi, info perkuliahan, presensi kehadiran, nilai mahasiswa dan dosen bisa dipantau. Selain itu aplikasi my brilian ini sangat mudah diakses melalui gawai lainya, karena aplikasi ini berbasi web sehingga bisa diakses melalui laptop maupun HP.”Ucap Ketua tim pengembangan UFL, Vivine Nurcahyawanti, M.Kom., OCP. (adi)



1124 kunjungan