Tim Esport MLBB Undika Memenangkan Turnamen Toys & Hobbies Week 2023

Cetak
Image 13 Nov 2023

D’Media, (13/11/2023) - Prestasi kembali diraih oleh para mahasiswa Universitas Dinamika (Undika). Pada 27 Oktober 2023, tim esport Undika memenangkan turnamen “Toys & Hobbies Week 2023” di kategori game Mobile Legends: Bang Bang yang diselenggarakan di lantai G Tunjungan Plaza 3, Surabaya.


Tim yang dinamai MLBB DCS (Mobile Legends: Bang Bang Dinamika Cyber Sport) ini berhasil membawa pulang Juara 3 di turnamen tersebut. Turnamen ini diadakan dari 26 hingga 27 Oktober 2023. Pada hari pertama adalah babak penyisihan, untuk menentukan lolos atau tidaknya ke semifinal. Sedangkan di hari kedua adalah babak penentuan pemenang.


“Lomba ini tergolong skala provinsi, ada yang dari berbagai macam daerah di Jawa Timur yang turut hadir untuk berkompetisi di turnamen tersebut.”, ucap Reno Putro Setyo Singgih, selaku manager dari tim MLBB DCS. Selain MLBB, Toys & Hobbies Week 2023 juga mengadakan turnamen untuk game FIFA dan Pokemon Card.

Tim MLBB DCS terdiri dari 6 orang mahasiswa dan 1 coach, yang merupakan alumni Undika. “Persiapan kami 1 bulan sebelum turnamen. Dalam jangka waktu itu, chemistry kami sebagai tim memang belum sepenuhnya terbentuk. Namun, untungnya para player kami solid sehingga kami bisa meraih Juara 3.”, ujar mahasiswa jurusan Sistem Informasi angkatan ‘22 tersebut. Mereka berhasil membawa pulang sertifikat, hadiah uang tunai serta voucher belanja senilai 500 ribu.


“Harapan saya, semoga para mahasiswa Undika yang memiliki passion dalam dunia game bisa mengikuti turnamen seperti ini dan bisa menjadi atlet esport kebanggaan Undika.”, pungkasnya. (Tita)


532 kunjungan