Perkuat Tali Silaturahmi, Bersinergi dengan Alumni Undika di Bali

Cetak
Image 27 Nov 2023

D’Media, (27/11/2023) - Universitas Dinamika (Undika) mengadakan sebuah acara yang berjudul ‘Ngopi Bareng Alumni di Bali’ pada hari Kamis, 16 November 2023 di sebuah cafe yang ada di daerah Legian, Bali. Para alumni yang datang dalam acara tersebut datang untuk bisa saling bertukar pikiran, bersinergi, dan membahas perkembangan industri di Bali.


Acara ini diikuti 16 alumni dari berbagai angkatan, mulai dari alumni tahun 1997 hingga 2017. Tentunya, para alumni sangat antusias mengikuti acara ini. “Saya senang sekali Undika mengadakan acara ini karena kami jadi bisa berjejaring dan terhubung kembali.”, ucap Ketut, salah satu alumni STIKOM Surabaya yang saat ini memiliki portal media di Bali bernama beritabali.com.


“Acara ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar alumni STIKOM Surabaya, IBIS (Institut Bisnis dan Informatika) Stikom, dan Undika yang ada di Bali.”, ujar Adi Prasetyo, selaku koordinator acara. Acara ini mempertemukan alumni-alumni dari STIKOM Surabaya, IBIS Stikom, Undika, karena beberapa tahun belakangan ini Undika mengalami perubahan bentuk dari Sekolah Tinggi, menjadi Institut, lalu Universitas.


Selain bersilaturahmi, para alumni juga berdiskusi, bertukar pendapat, dan memberikan masukan untuk perkembangan kampus. Mereka memberi beberapa saran-saran yang membangun untuk perkembangan Undika ke depannya agar sesuai dengan perkembangan industri saat ini. “Para alumni dan kampus bisa berkolaborasi untuk membantu perkembangan kampus agar menjadi semakin lebih baik.”, kata Ade Okta, alumni angkatan 2013 yang memiliki perusahaan animasi di Bali. 


Harapannya, dengan terlaksananya ‘Ngopi Bareng Alumni di Bali’ ini para alumni Undika di Bali dapat menguatkan kembali tali silaturahmi mereka dan dapat dilakukan secara rutin, sehingga dapat membangun jejaring antar alumni yang bisa memberikan pandangan mereka bagi kemajuan Undika. (Tta)


331 kunjungan