Damai dan Sukacita Natal Bersama Unit Kegiatan Mahasiswa Persekutuan Doa (UKPD)

Cetak
Image 08 Dec 2023

D’Media, (08/12/2023) – Bulan Desember adalah bulan yang dinanti-nanti oleh umat Kristen dan Katolik, karena di bulan ini terdapat hari raya untuk memeringati kelahiran dari Yesus Kristus. Menjelang hari raya yang jatuh pada tanggal 25 Desember, Unit Kegiatan Persekutuan Do’a (UKPD) Universitas Dinamika menggelar acara ‘Christmas Celebrations UKPD 2023’ dengan tema ‘Do Not be Afraid’.


Acara yang dilaksanakan pada pukul 16.00 ini digelar di Ruang Laksda. Acara ini juga dihadiri oleh civitas akademik Universitas Dinamika, seperti Rektor, Wakil Rektor II, dosen, mahasiswa, dan masyarakat umum sekitar kampus. “Tujuan dari penyelenggaraan acara ini adalah untuk memeringati dan merayakan kelahiran Tuhan Yesus.”, ucap ketua UKPD, Yonathan Irwandi.


Banyak aksesoris-aksesoris Natal yang menghiasi ruangan Laksda sehingga suasananya terasa nyaman dan penuh kebahagiaan. Peserta yang hadir juga dapat menulis di sebuah kertas sticky note mengenai harapan mereka yang bisa ditempel di kertas A3 di pintu masuk ruangan.


Yonathan menjelaskan bahwa terdapat beberapa rangkaian acara yang dilaksanakan, seperti Praise and Worship, Firman Tuhan, pertunjukan nyanyian dari tiga mahasiswa, dan yang paling ditunggu dalam momen natal yaitu Candle Light. Untuk sesi Firman Tuhan, UKPD mengundang pendeta dari GBI Keluarga Allah Blessing, yaitu Pdt. Yosua Gunawan.


Harapannya dengan diselenggarakannya acara ini bisa membangkitkan semangat Natal kepada para civitas akademik Universitas Dinamika dan menyambut Natal dengan penuh sukacita. (tta)


411 kunjungan