Mengenang Andrian Anindya Tanuadji, Salah Satu Sosok Pendiri Universitas Dinamika

Cetak
Image 06 Feb 2024

D’Media, (06/02/2024) – Berita duka datang dari keluarga besar Universitas Dinamika. Pada tanggal 5 Februari 2024, Andrian Anindya Tanuadji, salah satu pendiri Universitas Dinamika berpulang pada pukul 18.21 WIB di Perth, Australia.

Andrian, begitu biasa ia dipanggil, adalah Ketua Dewan Pembina Yayasan Putra Bhakti Sentosa. Seperti yang diketahui, Yayasan Putra Bhakti Sentosa adalah yayasan yang menaungi Universitas Dinamika.

Lahir pada 21 Oktober 1950, Andrian yang merupakan lulusan dari ITS (Institut Teknologi Sepuluh Nopember) tersebut mendirikan AKIS (Akademi Komputer dan Informatika Surabaya) pada tahun 1983 bersama empat pendiri lainnya, yaitu Laksda TNI (Purn) Mardiono, Handoko A.T., Suzana Surodjo, dan Rosy Merianti dalam Yayasan Putra Bhakti.


Andrian memiliki sebuah cita-cita yang ia harapkan dapat tercapai bagi Universitas Dinamika, yaitu ia ingin Universitas Dinamika berguna bagi masyarakat luas. “Ia ingin civitas akademika Universitas Dinamika lebih bersemangat dan saling bahu membahu menjaga kampus ini untuk tetap hidup terus dan dicari oleh masyarakat. “, ucap Listya Sidharta, yang merupakan salah satu pengurus di Yayasan Putra Bhakti Sentosa.

Cita-cita inilah yang harus diamalkan dan diteruskan oleh para civitas akademika Universitas Dinamika agar bisa bermanfaat bagi masyarakat luas.

Selamat jalan Bapak Andrian, segala jasa dan kebaikanmu bagi Universitas Dinamika akan selalu kami kenang. (tta)


297 kunjungan