Dosen Muda, Peroleh Beasiswa Negara Mulai Sarjana Hingga Doktor

Cetak
Image 26 Sep 2023

Angen Yudho Kisworo, Dosen Muda berusia 29 tahun ini sedang menjalani masa studi S3 di Deakin University Melbourne untuk meraih gelar Doktor Filosofi (PhD). Angen Yudho saat ini masih aktif mengajar sebagai Dosen Manajemen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Dinamika Surabaya.

 

Angen Menceritakan Bahwa Persaingan di dunia pendidikan khususnya LPDP sangatlah tidak mudah. Karena jalur tahapan testnya sangat beragam. Perlu waktu berbulan-bulan untuk jalani proses tersebut.


 



Saya mengenyam pendidikan mulai dari strata satu, hingga S3 ini karena mendapatkan beasiswa dari pemerintah melalui jalur program LPDP (lembaga pengelola dana pendidikan) dari kementerian keuangan dan kementrian pendidikan. Untuk Program S1, saya mendapatkan beasiswa dari Universitas Negeri Surabaya dengan gelar Sarjana Sastra dari jurusan Sastra Inggris. Lalu untuk program S2 yang bergelar Master of Teaching English to Speakers of Other Languages(M.tesol), saya peroleh dari Monash University Melboune Australia.ā€¯Ungkap Angen.

 

Hal ini membuat saya termotivasi untuk memberikan sharing atau semacam seminar untuk siapa saja yang ingin mendapatkan beasiswa ke Luar Negeri dengan LPDP. Tips Beasiswa S2 di Luar Negeri 


1534 kunjungan