Nashrul, Mahasiswa Profiti Undika Raih Juara III Video Kontes Klaska Residence

Cetak
Image 20 Dec 2021

Mahasiswa Program Studi Produksi Film dan Televisi Universitas Dinamika (Undika) Muchammad Nashrul Khalim berhasil meraih juara III video kontes yang diselenggarakan oleh Klaska Residence. 

Mahasiswa semester 7 ini membuat konsep company profile tentang Klaska Residence yang berada di Jl. Jagir Wonokromo No.100 Kota Surabaya.

“Jadi kompetisinya bebas membuat video dengan Klaska. Dan saya memilih membuat company profilenya tanpa menggunakan host,” kata Nashrul, sapaan-nya. 

Ia menyampaikan produksi video dilakukan selama tiga hari, dan pengambilan video hanya diberikan satu jam oleh pihak penyelenggara. Pembuatan video ini relatif mudah untuk konsep dan pengambilan gambar, namun yang cukup sulit adalah pemilihan musik, pengambilan gambar dibatasi 10 menit setiap ruangan. 

Nashrul berharap bisa terus berkarya membuat film pendek atau film-film lainnya. Apalagi selama kuliah memperoleh segala materi yang dibutuhkan menjadi sutradara, penulis skrip, kameramen dan lainnya bidang perfilman dan pertelevisian. 

“Terus berkarya dan jadilah diri sendiri,” pesannya. Fiy.


1031 kunjungan