Campus Experience

Image
Universitas Dinamika sebagai kampus berbasis teknologi memberikan fasilitas dan pengalaman-pengalaman baru dengan pemanfaatan kemajuan teknologi yang terus bergerak dinamis. Dinamikawan dapat menggunakan fasilitas aplikasi teknologi Radio Frequency Identification (RFID) yang terintegrasi pada sistem parkir, kegiatan akademik hingga transaksi jual beli makanan minuman. Selain itu, sebagai Kampus Terbaik I Eco Campus Perguruan Tinggi di Kota Surabaya, Universitas Dinamika peduli dengan kebersihan lingkungan sekitar kampus sehingga Dinamikawan merasa sehat serta nyaman melakukan aktivitas.

KUALITAS HIDUP

Universitas Dinamika memberikan kenyamanan bagi semua seluruh Civitas Akademik dan dan Dinamikawan melalui kegiatan-kegiatan pengembangan potensi diri ditunjang dengan fasilitas yang memadai. 


1.  Landasan Soft Skill


Ada empat landasan soft skill yang harus diikuti oleh mahasiswa, yaitu Kepemimpinan, Netlife, Kewirausahaan, dan Prestasi. Landasan Kepemimpinan dan Netlife diberikan pada semester ganjil. Sedangkan landasan Kewirausahaan dan Prestasi diberikan pada semester genap. Setiap landasan tersebut diadakan dalam tiga pertemuan dengan pemberian materi serta tugas khusus yang menarik dan telah disesuaikan dengan kondisi saat ini.


2. Olahraga


Universitas Dinamika memfasilitasi kegiatan olahraga para Dinamikawan. Kegiatan olahraga tersebut tentunya dapat mengembangkan potensi dan prestasi mahasiswa agar lebih kompetitif dan sportif. Adapun fasilitas olahraga yang diberikan tersebut diantaranya adalah lapangan dan peralatan olahraga bagi kegiatan bola basket, futsal, bulu tangkis, capoeira, silat, dan panjat dinding. Seluruh fasilitas tersebut dapat digunakan mulai pukul 08.00-22.00 WIB sesuai dengan jadwal yang telah dibuat dan ditinjau oleh Unit Administrasi Umum yang terletak di lantai 2 Gedung Biru Universitas Dinamika.


3. Layanan Bimbingan


Universitas Dinamika juga memberikan wadah bagi para mahasiswa untuk dapat melakukan sharing atau bertukar pikiran dengan adanya Unit Konselor/Layanan Bimbingan. Misi dari unit ini adalah memberikan layanan psikologi bagi mahasiswa Universitas Dinamika untuk dapat lebih terbuka dengan permasalahan yang ada sehingga menemukan solusi terbaik untuk penyelesaiannya.