Dinamika Coworking Space, Fasilitasi Mahasiswa dan Dosen Untuk Berinovasi

Cetak
Image 26 Jul 2023

D’Media (26/7/2023) – Tech Inch dinamika membuat terobosan yang akan membantu para mahasiswa untuk berkolaborasi dan berinovasi, dengan mengembangkan fasilitas baru bernama Tech In Dinamika Coworking Space. Dinamika coworking space telah dirancang dengan cermat untuk memenuhi berbagai kebutuhan dinamikawan mulai dari mahasiswa, dosen maupun karyawan dengan berbagai keunggulan yang ada.

Afif selaku penanggungjawab Dinamika Coworking space menuturkan bahwa ruangan ini dilengkapi berbagai macam fasilitas, diantaranya Wifi, tv monitor 50inc, speaker, ruang rapat dan masih banyak lagi untuk mengoptimalkan produktivitas dan kenyamanan dalam belajar dan bekerja.





Dinamika Coworking space ini berada di lantai 1 gedung biru Universitas Dinamika, akan beroperasi dari hari senin-jumat, mulai jam 7 pagi hingga 4 sore.

Harapannya fasilitas baru ini dapat menjadi solusi untuk mahasiswa dan dosen mengembangkan inovasi dan beraktivitas dengan kebutuhan ruang kerja yang fleksibel, dinamis dan menginspirasi. (Adi)


945 kunjungan