Dekan FEB Pimpin Sertijab Kahima Akuntansi dan Manajemen Universitas Dinamika

Cetak
Image 02 Jan 2024

D’Media, (02/01/2024) – Pada tanggal 22 Desember 2023, telah diadakan sebuah acara serah terima jabatan ketua himpunan mahasiswa (Kahima) program studi Akuntansi dan Manajemen dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Dinamika.


Acara yang diselenggarakan di Ruang Auditorium tersebut dihadiri oleh Wakil Rektor II, Dekan FEB, Kepala Program Studi (Kaprodi) Manajemen dan Akuntansi, para dosen, serta mahasiswa FEB dari berbagai angkatan.


Acara ini dibuka dengan laporan Kahima Akuntansi masa bakti 2023 yang bernama Andre Alif Sugiarta. Andre merincikan program kerja yang telah ia lakukan selama menjabat sebagai Kahima Akuntansi, seperti mengadakan webinar, workshop, welcome dan farewell party, dan sebagainya. Setelah itu diikuti oleh Alifia Salsa Maharani, Kahima Manajemen masa bakti 2023 yang menjelaskan program kerja yang telah dilaksanakan.


Setelah pembacaan program kerja, Arifin Puji Widodo selaku Dekan FEB dipersilahkan untuk membacakan surat keputusan dekan lalu dilanjut penyerahan jabatan dari Kahima Akuntansi dan Manajemen 2023 ke Kahima Akuntansi dan Manajemen masa bakti 2024 dan penandatanganan berita acara yang dibantu oleh perwakilan dari UKM Paskibra Universitas Dinamika. Kahima Manajemen 2024 yang terpilih bernama Aqshal Rezqika Hertus Prasetyo dan Kahima Akuntansi 2024 bernama Dwyanti.



Arifin juga memimpin pembacaan sumpah jabatan yang kemudian diikuti oleh Kahima Akuntansi dan Manajemen 2023 dan 2024. Dengan memegang erat bendera merah putih Indonesia dan bendera Universitas Dinamika, mereka pun mengucapkan sumpah jabatan mereka dengan lantang dan tegas yang kemudian diikuti oleh mahasiswa lainnya.


Acara ini dilanjut ke sambutan dari Dekan FEB. Ia memberikan selamat kepada Aqshal dan Dwyanti sebagai Kahima Manajemen dan Akuntansi. Arifin berharap bahwa dengan terpilihnya Aqshal dan Dwyanti bisa menghasilkan program kerja yang dapat mengangkat nama kampus dan menarik masyarakat untuk bergabung dengan Universitas Dinamika.

“Semoga atas terpilihnya Kahima Akuntansi dan Manajemen masa bakti 2024 bisa memimpin para mahasiswa untuk makin maju dan menorehkan prestasi – prestasi luar biasa, dan juga bisa membuat program kerja yang bisa mencetak sejarah baik bagi fakultas maupun kampus.”, pungkas Arifin. (tta)


409 kunjungan