Awali Aktivitas Pasca Libur Lebaran dengan Halal Bihalal seluruh Sivitas Universitas Dinamika

Cetak
Image 22 Apr 2024

D’Media, (22/04/2024) – Setelah merayakan Hari Raya Idul Fitri dan berkumpul dengan sanak saudara selama tujuh hari, sivitas akademika Universitas Dinamika (STIKOM Surabaya) pun kembali berkumpul di sebuah acara halal bihalal pada Rabu (17/04/2024).


Halal bihalal ini diselenggarakan pada Rabu pagi di Ruang Serbaguna. Sivitas akademika yang berkumpul pada hari Rabu kemarin adalah Pimpinan dari Universitas Dinamika, Dekan dari beberapa program studi, Ketua Program Studi (Kaprodi), Kepala Bagian (Kabag) tiap unit kerja, dan para staff/karyawan.


Acara dibuka oleh Oktaviani, selaku Kabag Kepegawaian yang kemudian dilanjut oleh sambutan dari Budi Jatmiko, Rektor Universitas Dinamika. Ia menyebutkan bahwa hari ini (Rabu) adalah hari pertama kembali bertemunya sivitas akademika Universitas Dinamika. “Saya bersyukur bahwa kita bisa bertemu kembali dalam keadaan sehat dan bahagia setelah bersilaturahmi dengan keluarga sekalian,” ujar Budi dalam sambutannya.


Budi juga tidak lupa menambahkan ajakan untuk berbenah agar menjadi lebih baik dan saling bersinergi untuk mencapai kesuksesan bersama. “Harapan saya, kita bisa mulai menyalurkan ide-ide yang sekiranya bisa kita lakukan bersama dan menjalankan evaluasi agar bisa berbenah,” sambung Budi.


Setelah sambutan dari Rektor, acara pun dilanjut ke sesi ramah tamah dengan seluruh peserta yang hadir di halal bihalal tersebut. (tta)


219 kunjungan