Pelantikan Tiga Kahima Masa Bakti 2024-2025 yang Dipimpin oleh Dekan FDIK

Cetak
Image 30 Jan 2024

D’Media, (30/01/2024) – Pada Senin, 22 Januari 2024, telah diadakan sebuah acara serah terima jabatan Ketua Himpunan Mahasiswa (Kahima) tiga program studi di Fakultas Desain dan Industri Kreatif (FDIK) Universitas Dinamika.


Ketiga program studi tersebut terdiri dari studi Desain Komunikasi Visual (DKV), Desain Produk (Despro), dan Produksi Film dan Televisi (PFTV). Acara yang terselenggara di Ruang Auditorium ini dihadiri oleh Dekan FDIK, Kepala Program Studi (Kaprodi) DKV, Despro, dan PFTV, dosen-dosen, serta mahasiswa FDIK anggota HIMA (Himpunan Mahasiswa) dari angkatan 2022 dan 2023.


Acara ini dibuka dengan laporan para Kahima masa bakti 2023-2024. Diawali Rafli Iqbal Maulana yang menjelaskan beberapa program kerja yang telah terlaksana selama ia menjabat sebagai Kahima DKV, seperti kuliah tamu, pameran karya ‘Melebur’, workshop, dan lain-lain. Kemudian diikuti oleh Kristian Eka Winarto, Kahima Despro, merincikan program kerja yang telah terlaksana seperti pameran, workshop, dan ospek jurusan. Diakhiri oleh laporan dari Kahima PFTV, Naufal Hanif Fiersanto, dengan program kerja kuliah tamu, webinar, workshop film, dan lain-lain.


Dekan FDIK, Karsam, membacakan surat keputusan dekan lalu dilanjut penyerahan jabatan dari Kahima DKV, Despro, dan PFTV dengan masa bakti 2023-2024 ke Kahima masa bakti 2024-2025. Para Kahima yang telah terpilih bernama Anton Radiansyah (DKV), Firqin Qolbi Al Fatah (Despro), dan Herdiansyah Dwi Saputra (PFTV). Dengan lantang, mereka pun mengucapkan sumpah jabatan mereka dengan  tegas yang kemudian diikuti oleh mahasiswa lainnya.

Acara ini pun berlanjut ke sambutan dari Dekan FDIK. Karsam memberikan selamat kepada para Kahima terpilih dan ia berpesan kepada mereka untuk bisa menghasilkan program kerja yang dapat membawa nama baik kampus dan menarik masyarakat untuk bergabung dengan Universitas Dinamika.


“Semoga atas terpilihnya Kahima DKV, Despro, dan PFTV masa bakti 2024-2025 menorehkan prestasi – prestasi luar biasa, dan juga bisa membuat program kerja yang dapat mengharumkan nama kampus kita.”, pungkas Karsam. (tta)


202 kunjungan