Menjadi program studi yang berkualitas dalam mengembangkan sumber daya manusia (SDM) yang unggul dalam bidang kesekretariatan dan otomasi perkantoran.
1. Menyelenggarakan pendidikan kesekretariatan dan otomasi perkantoran yang berkualitas, efektif dan efisien yang mengacu pada kurikulum berbasis kompetensi.
2. Membentuk SDM yang mandiri, professional, dan berkompeten di bidangnya.
3. Melaksanakan penelitian bidang kesekretariatan dan otomasi perkantoran untuk pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.
4. Melakukan pengabdian kepada masyarakat dibidang yang terkait dengan kesekretariatan dan otomasi perkantoran.
1. Menghasilkan lulusan yang memiliki pengetahuan dan ketrampilan profesional dalam bidang kesekretariatan dan otomasi perkantoran.
2. Menghasilkan lulusan yang memiliki jiwa kewirausahaan yang unggul serta berprilaku yang berpegang pada etika profesi dan mempunyai kemampuan berjejaring.
3. Menciptakan atmosfir akademik yang kondusif.
4. Mengembangkan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dalam rangka meningkatkan perekonomian masyarakat.
1. Mampu dan terampil memanfaatkan teknologi infomasi dan komunikasi secara optimal untuk menyelesaikan permasalahan di bidang kesekretariatan dan otomasi perkantoran.
2. Memiliki keterampilan komunikasi interpersonal yang efektif.
3. Mempunyai sikap dan etika yang tinggi berdasarkan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa dan kecintaan terhadap tanah air.
1. Pengantar Teknologi Informasi
2. Microsoft Office (Word, Excel, Access, Powerpoint, PDF)
3. Mengelola Proyek dengan Microsoft Project
4. Pembuatan Diagram (Brainstorming, Proses Bisnis, dll) dengan Microsoft Visio).
5. Desktop Publishing (Microsoft Publisher)
6. Otomasi Perkantoran (Teleconference, Virtual Office, Mobile Office, Email & Fax).
7. Workshop & Magang di Perusahaan.
1. Expor Impor
2. Perpajakan
3. Bahasa Mandarin
4. Pengantar Hukum Mandarin
5. Keuangan dan Perbankan
6. Kewirausahaan
7. Teknik Presentasi
8. Pembekalan TOEIC
1. Kesekretariatan
2. Manajemen Kearsipan
3. Pengembangan Diri
4. Administrasi Bisnis
5. Manajemen Perkantoran
6. Komunikasi Bisnis
7. Konferensi dan Rapat
8. Keybording
9. Praktikum Bahasa Inggris
Personal Assitant, Humas, Staf Pelayanan Pelanggan (Customer Service Officer), Staf Bank, Event Organizer, Staff Pengelola Data Electronik, Staff Proffesional lainnya yang melingkupi bidang perpajakan, export import, maupun artistik.
1. Laboratorium Perkantoran,
2. Laboratorium Keyboarding,
3. Laboratorium Bahasa,
4. Laboratorium Table Manner,
5. Laboratorium Kepribadian
Microsoft Office Specialist (MOS)
Alamat | : Raya Kedung Baruk 98 Surabaya |
Telepon | : 031-8721731 , Ext. : 782 |
KaProdi | : Mochammad Arifin, S.Pd., M.Si. |
Email Prodi | : |
Website | : https://kpk.dinamika.ac.id/ |
Akreditasi | : B |